BERITA

Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANAL SIBOLGA MENERIMA PINJAM PAKAI KENDARAAN OPERASIONAL KOMANDAN DARI PEMKAB TAPTENG

 
 

Sibolga-Tapteng, Jum’at, 31 Mei 2013, Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Sibolga Letkol Laut (P) Ivan Gatot Prijanto, S.E. menerima bantuan peminjaman pemakaian kendaraan dinas (Randis) Komandan Lanal Sibolga dari Pemkab Tapteng berupa 1 (satu) unit kendaraan Merk/Jenis Ford Escape 4x2 2,3L AT, berita acara serah terima dan penyerahan kunci kendaraan secara langsung oleh Bupati Kab. Tapteng Raja Bonaran Situmeang, SH. M.Hum di Ruang rapat Garuda Kabupaten Tapteng (Dokbagpen Lanal Sibolga-2013).

Dalam penyerahan bantuan peminjaman pemakaian kendaraan dinas operasional Danlanal Sibolga merupakan sebagai wujud sinergitas dalam kerjasama dan koordinasi selama ini dalam kegiatan unsur ke Muspida untuk mendukung sarana transportasi di wilayah Kabupaten mengingat kegiatan protokoler di Lanal Sibolga sangat sering menerima kunjungan pejabat/tamu yang datang di wilayah kerja Lanal Sibolga

Penandatangan berita acara serah terima kendaraan dilaksanakan oleh Bupati Kab. Tapteng dan Danlanal Sibolga dengan didampingi oleh Kabid Kekayaan dan Pengelolaan aset daerah Kab Tapteng Ibu Ernawaty Pohan yang tertuang dalam Berita Acara Nomor : 28/1345/2013 tanggal 31 Mei 2013 (Sesuai dengan Permendagri Nomor 17 Tahun 2007 tentang pengelolaan barang milik daerah).

Selesai penandatanganan berita acara serahterima kendaraan, Danlanal Sibolga dalam sambutannya menyampaikan rasa terimaksaih kepada Pemerintah daerah Kab. Tapteng dengan segala perhatian dan dukungannya berupa kendaraan untuk operasional Lanal Sibolga, kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama.

posted @ Tuesday, June 04, 2013 9:52 AM by Lanal Sibolga

Previous Page | Next Page